SERVICE STRATEGY
dalam pelayanan managemen IT kelompok kami membahas tentang service strategy, dan saya akan membahas service asset didalam service strategy.
dalam pelayanan managemen IT kelompok kami membahas tentang service strategy, dan saya akan membahas service asset didalam service strategy.
Dalam memberikan layanan, penyedia layanan TI mengeksploitasi aset sendiri
untuk menambah nilai aset pelanggan dan menghasilkan nilai bagi organisasi.
Aset yang digunakan oleh penyedia layanan TI dapat dijelaskan dalam hal
kemampuannya dan sumber daya. Pengembangan
strategi pelayanan sukses perlu dibangun di atas pemahaman tentang aset layanan
yang dapat dibawa ke dalam pemberian layanan. Tidak ada gunanya
dalam merumuskan strategi layanan yang membutuhkan aset layanan yang tidak akan
tersedia. Membuat asumsi tentang kemampuan organisasi untuk meningkatkan basis
layanan aset, terutama kemampuan, memperkenalkan unsur risiko yang perlu
diakui, dipahami dan dikelola.
Layanan IT dalam suatu perusahan menyediakan layanan berupa jasa untuk
menambah aset pelanggan dan menghasilkan suatu nilai bagi organisasi tersebut.
Suatu aset di perusahaan akan bertukar jasa dengan aset customer, perusahaan
akan memberikan layanan sesuai dengan permintaan customer dan menghasilkan
suatu nilai.
Dalam mengembangkan strategi layanan penting untuk mengenali bahwa
generasi nilai bisnis membutuhkan kombinasi aset penyedia layanan TI dan aset
pelanggan. Ini berarti bahwa pengembangan strategi pelayanan harus
diinformasikan oleh pengetahuan sumber daya pelanggan dan kemampuan, dan
peluang, ancaman, kerentanan dan risiko yang terkait dengan mereka. Penyedia
layanan TI harus melihat keluar serta ke dalam.
Komentar
Posting Komentar